INGGRIS

Owen: Sebagai Striker, Rashford Tak Punya Insting Membunuh

Owen: Sebagai Striker, Rashford Tak Punya Insting Membunuh

Prediksi-Bola -​​​​​​​​ Manchester – Michael Owen menilai Marcus Rashford tak punya naluri pembunuh di kotak penalti.. Ini terjadi karena posisi asli Rashford bukanlah penyerang.

Penampilan Rashford dalam beberapa musim terakhir bersama Manchester United dan timnas Inggris membuat kagum Owen. Legenda Inggris ini merasa pemain 21 tahun ini memiliki skill olah bola yang lebih baik darinya

Namun Owen merasa ada satu kekurangan Rashford yang membuatnya sulit untuk menjadi mesin gol Setan Merah. Rashford dianggapnya tak memiliki naluri sebagai pembunuh di depan gawang lawan.

Selama kariernya, Rashford rata-rata cuma mencetak 12 gol per musim sejak debut pada 2015 lalu. Statistik terbaiknya adalah saat membuat 10 di Premier League musim lalu.

“Saya tidak berpikir mencetak gol adalah apa yang dia inginkan,” kata Owen tentang Rashford dikutip dari Telegraph.

“Saya menilai performa secara keseluruhan, terkait kontribusi untuk gol, assist, semuanya. Dia pemain lebih baik dari saya,” sambungnya.

“Dia memiliki sentuhan dan skill luar biasa yang tidak pernah saya miliki. Namun dia tidak memiliki naluri pembunuh seperti yang saya miliki.”

“Hal ini membuat saya hanya sekadar kagum. Pemain seperti Robbie Fowler, Sergio Aguero atau Harry Kane – orang-orang ini punya hasrat untuk mencetak gol. Saya pikir dia tidak memilikinya.”

Comment here