ITALIA

Roma Lelah, Roma Kalah

Roma Lelah, Roma Kalah

Prediksi-Bola -​​​​​​​​ Parma – AS Roma tumbang dalam lawatannya ke markas Parma dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Roma Paulo Fonseca menyebut timnya kelelahan.

Roma kalah 0-2 saat tandang ke Ennio Tardini di pertandigan pekan ke-12 Liga Italia, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Gol-gol dari Mattia Sprocati dan Andrea Cornelius membuat Roma pulang dengan tangan kosong.

Ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang diderita Roma di semua kompetisi. Pada tengah pekan, Edin Dzeko dkk juga kalah 1-2 saat melawat ke markas Borussia Moenchengladbach di Liga Europa, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB.

Fonseca meyakini kekalahan Roma tak lepas dari kondisi fisik para pemainnya usai menjalani laga tandang ke Jerman. Apalagi skuatnya juga menipis karena masalah cedera.

“Saat ini tim lelah dan kami sudah melihatnya, ini bukan soal sikap, tapi saat ini kami tidak cepat dan responsif. Jeda internasional ini akan sangat berguna,” ujar Fonseca kepada Sky Sport Italia.

“Parma selalu berbahaya dalam serangan balik dan mereka menciptakan beberapa peluang karena kami mengambil risiko.”

“Kami maunya menang dan kami memberi mereka ruang, kami buruk dalam bertahan di babak kedua, meski di babak pertama kami dapat masalah,” katanya.

Kalah dari Parma, Roma terlempar dari empat besar. Giallorossi turun ke peringkat enam klasemen Liga Italia dengan 22 poin dari 12 pertandingan.

Comment here